Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca Kebakaran di Aksara Medan, Ramayana Akan Kumpulkan Semua Karyawan

Pasca Kebakaran di Aksara Medan, Ramayana Akan Kumpulkan Semua Karyawan

Medan – Setelah kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Aksara Medan, pihak manajemen Ramayana yang menempati lokasi paling luas di Aksara Plaza berencana akan mengumpulkan seluruh karyawan Ramayana dan membicarakan nasib mereka.

Pasca Kebakaran di Aksara Medan, Ramayana Akan Kumpulkan Semua Karyawan

Menurut manajer Ramayana Aksara, Samsul (36), seluruh karyawan Ramayana Aksara yang berjumlah 140 orang dijamin tidak ada yang menganggur pasca kebakaran yang terjadi di Aksara Plaza pada Selasa (12/7/2016) siang kemarin.

“Besok kami akan membicarakan kepada seluruh karyawan. Biasanya akan dilimpahkan ke cabang lain namun semua tergantung karyawannya apakah mau ditempatkan di cabang lain atau mau dirumahkan,” ujar Samsul, Rabu (13/7/2016).

Menurut Samsul, pada saat kejadian pihak Ramayana langsung mengumumkan lewat pusat informasi agar seluruh karyawan dan pengunjung Ramayana Aksara agar segera keluar dari gedung karena api sudah semakin membesar.

“Waktu kebakaran kami langsung mengumumkan dari ruang informasi, sementara barang barang Ramayana tidak sempat diselamatkan karena api sudah mulai marak,” katanya.

Akibat kebakaran tersebut, menurut Samsul, Ramayana Aksara mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Namun demikian, seluruh barang milik Ramayana telah diasuransikan oleh pihak manajemen di pusat.

“Kerugian kita sekira miliaran lebih lah untung saja barang barang diasuransikan dari pusat Ramayana,” tutup Samsul.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...