Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Perkataan Wanita Dalam Kardus Yang Bikin Pelaku Membunuhnya

Ini Perkataan Wanita Dalam Kardus Yang Bikin Pelaku Membunuhnya

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya berhasil mengungkap misteri jasad wanita dalam kardus yang ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk dan menangkap pelakunya, Calvin (CS).

Ini Perkataan Wanita Dalam Kardus Yang Bikin Pelaku Membunuhnya

Menurut pengakuan pelaku, korban yang diketahui bernama Farah Nikmah Ridallah tersebut adalah teman kencannya.

Kejadian berawal pada hari Jumat (8/7/2016), Calvin menghubungi Farah melalui ponsel dan Whatsapp, meminta agar Farah datang ke apartemennya di Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Sesampainya di sana, korban dan pelaku sempat mengobrol di lobi apartemen sebelum kemudian keduanya naik ke kamar Calvin dan berhubungan intim pada pukul 21.00 WIB. Setelah selesai, Farah kemudian diberi imbalan Rp 4 juta dan keduanya tidur bersama di kamar tersebut hingga pagi hari.

Pada keesokan harinya, Sabtu (9/7/2016), pelaku dan korban makan siang di lantai 2 Apartemen Aston Marina. Setelah makan siang, Calvin mengajak korban untuk kembali berhubungan badan, namun ajakan tersebut ditolak Farah dengan nada mengejek.

“Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya,” demikian kata Farah seperti yang dituturkan pelaku.

“Atas perkataan korban tersebut, pelaku kecewa dan marah, sehingga pelaku memukul korbannya di bagian kepala belakang dan korban terjatuh, lalu dicekik sampai korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Rabu (13/7/2016).

Mayat korban lantas dimasukkan ke dalam kotak plastik dengan dialasi sprei, kemudian diberi kapur barus dan dilakban dengan rapi, lantas diikat dengan tali plastik warna biru.

Kotak berisi mayat korban tersebut lantas dibawa turun ke basement dengan menggunakan troli dan dimasukkan ke mobil pada hari Sabtu pukul 20.00 WIB, untuk kemudian dibuang di kolong Tol Pantai Indah Kapuk.

Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV apartemen, sisa tali plastik biru, sisa lakban, ponsel milik Calvin, dan tongkat kayu yang digunakan memukul korban.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis