Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Kawasan Merah di Singapura Favorit PSK Tiongkok

Inilah Kawasan Merah di Singapura Favorit PSK Tiongkok

Singapura – Baru-baru ini pemerintah negara Singapura tengah dipusingkan dengan masalah prostitusi terselubung. Banyaknya pekerja seks komersial (PSK) yang berasal dari Tiongkok masuk ke negara tersebut.

Inilah Kawasan Merah di Singapura Favorit PSK Tiongkok

Kawasan Geylang, merupakan sebuah kawasan yang terang-terangan menyediakan jasa esek-esek. Namun sekarang, prostitusi bisa dilakukan melalui layanan online atau pun iklan di internet agar bisnis tersebut sulit untuk dilacak.

Seperti yang dilansir dari Sunday Time, sekitar 60 PSK yang berasal dari Tiongkok menjajakan layanan mereka melalui via online. Mereka beroperasi di sejumlah kondominium dan apartemen yang berada di daerah Geylang, Singapura.

Kurang lebih ada sekitar belasan website yang menyediakan iklan prostitusi online di Signapura, dan semua nya memakai hosting dari luar negeri. Para PSK yang berasal dari Tiongkok tersebut memang leluasa memasuki Singapura. Itu dikarenakan visa yang mereka gunakan merupakan visa kunjungan wisata atau turis.

x

Check Also

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Warsawa – Konvoi pasukan tempur lengkap dengan peralatan perang Amerika Serikat (AS) iba di Polandia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis