Home > Hiburan > Gosip > Bastian Steel Penasaran dengan Pokemon Go

Bastian Steel Penasaran dengan Pokemon Go

Jakarta – Aplikasi game Pokemon Go menjadi viral dalam beberapa hari ini dan membuat banyak orang penasaran ingin memainkannya, termasuk salah seorang penyanyi remaja Tanah Air, Bastian Steel.

Bastian Steel Penasaran dengan Pokemon Go

Mantan anggota boy band Coboy Junior ini bahkan mengaku sempat mencoba untuk download Pokemon Go namun tidak bisa karena memang game ini secara resmi belum dirilis di Indonesia.

“Oh iya gue nonton tuh di Youtube, gila seru banget. Tapi kayaknya nggak akan keluar deh di Indonesia ini karena kan memang nggak bisa di download. Gue udah coba download tapi nggak available in your country,” tuturnya saat ditemui di Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

“Sangat penasaran. Itu baru tadi malam gue lihat. Gila nih games jadi viral banget gara-gara itu kita harus keluar bermain. Sampai di Instagram siapapun, banyak orang sampai nabrak apa. (Bakal tangkap) Pikachu sih. Gue suka banget,” tambahnya.

Meskipun penasaran sekali dengan Pokemon Go namun Babas, panggilan akrab Bastian, tidak lantas memilih jalan pintas agar dapat memainkan Pokemon Go di poselnya. Bastian lebih memilih untuk menunggu hingga game ini secara resmi hadir di Indonesia.

“Babas nggak terlalu holic dengan games-games handphone gitu, biarkanlah nanti dia keluar sendiri di negara. Karena kalau kita paksa sekarang, pasti dia nggak bakal terlalu oke kayak di luar sana. Kalau gue nonton di Youtube kayaknya seru banget, sampai mereka naik mobil, pergi ke jalan di mana,” jelas Bastian
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Anjingnya Gigit Tetangga Hingga Meninggal Dunia, Siwon Menangis dan Minta Maaf

Anjingnya Gigit Tetangga Hingga Meninggal Dunia, Siwon Menangis dan Minta Maaf

Jakarta – Member boyband Super Junior, Choi Siwon, mengaku shock dan sedih saat mengetahui anjing ...