Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Wongso Berjanji Akan Ungkap Siapa Sebenarnya Yang Menaburkan Sianida ke Kopi Mirna

Jessica Wongso Berjanji Akan Ungkap Siapa Sebenarnya Yang Menaburkan Sianida ke Kopi Mirna

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso pada hari Selasa (12/7/2016) dilakukan pemeriksaan saksi, diantaranya suami Mirna, Arif Sumarko.

Jessica Wongso Berjanji Akan Ungkap Siapa Sebenarnya Yang Menaburkan Sianida ke Kopi Mirna

Setelah Majelis Hakim memeriksa kesaksian Arif Sumarko, giliran Jessica memberikan bantahan terkait kesaksian Arif. Salah satunya kesaksian yang menyebutkan bahwa Mirna merasa takut bertemu dengan Jessica.

“Itu tidak benar dan mengenai pemaksaan mentraktir itu secara diam-diam merupakan inisiatif saya membayar duluan. Karena saya telah ditraktir sebelumnya,” kata Jessica membantah kesaksian Arif.

Tidak hanya itu, Jessica juga merasa senang saat Mirna membawa serta Hanie dalam pertemuan di Café Olivier pada 6 Januari 2016 lalu.

“Mengenai Jessica kaget Mirna datang dengan Hani saya senang-senang saja karena bisa ketemu lagi. Mengenai nasehat itu juga tidak benar dan saya baik-baik saja dengan Mirna walau bukan sahabat dekat,” terang dia.

Pada kesempatan itu Jessica juga mengungkapkan bahwa Mirna sempat curhat kepada dirinya tentang masalah dalam hubungan rumah tangganya dengan Arif, namun Jessica enggan bercerita lebih jauh.

“‎Saya ‎dengan Mirna pernah bercerita soal hubungannya dengan Arif. Dan kebanyakan negatif tapi tidak enak disebutkan di sini,” ungkap Jessica.

Jessica juga berjanji nantinya akan mengungkapkan kepada publik soal semuanya, termasuk soal salah satu keluarga Mirna yang ia sebutkan sebagai penabur racun sianida yang sebenarnya.

“‎Ada salah satu keluarga Mirna yang menaruh sesuatu yang akan saya ungkapkan pada waktunya nanti,” tandas Jessica.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...