Home > Olahraga > Bola > John Stones Dikabarkan Semakin Dekat ke Manchester City

John Stones Dikabarkan Semakin Dekat ke Manchester City

Liveprool – John Stones memang saat ini disebut-sebut sebagai pemain belakang yang mempunyai masa depan paling bersinar diantara para pemain muda yang ada. Oleh karena itu, maka tak heran jika bek andalan Everotn ini pun diinginkan oleh banyak pihak mulai dari Chelsea, Barcelona, Manchestr United, Arsenal, dan juga Manchester City.

John Stones Dikabarkan Semakin Dekat ke Manchester City

Musim ini datangnya Pep Guardiola ke Manchester City tampaknya membuat pihak klub pun semakin gencar untuk bisa mendatangkan Stones dari Everton. Hal itu lumrah mengingat kondisi Kompany yang mana saat ini masih rentan dengan cedera dan bek tengah lainnya yang dianggap kurang berkontribusi apik.

Seperti yang dilansir Talk Sport, Selasa (12/7/2016), John Stones dikabarkan semakin dekat dengan Manchester City ini dan disebut-sebut jika sang pemain akan memecahkan rekor sebagai pemain belakang termahal di dunia mengalahkan rekor pembelian PSG untuk David Luiz. Dari laporan yang sama disebutkan jika Manchester City pun siap untuk menggelontorkan dana sebesar 53 juta pounds untuk John Stones. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

London – Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, baru saja mengumumkan perihal kesepakatan dengan Real Madrid ...