Home > Olahraga > Bola > Juventus Layangkan Tawaran Lebih Dari 50 Juta Euro Untuk Icardi

Juventus Layangkan Tawaran Lebih Dari 50 Juta Euro Untuk Icardi

Turin – Mauro Icardi memang sudah menjadi salah satu predator ganas yang dimiliki oleh Inter Milan, dan oleh karena itu banyak klub pun yang tertarik untuk dapat mendatangkan sang pemain bengal itu, salah satuny aadalah Juventus. Bahkan, menurut agen sang pemain, Juve berani membayar Icardi dnegan harga yang sangat tinggi.

Juventus Layangkan Tawaran Lebih Dari 50 Juta Euro Untuk Icardi

Seperti yang dilansir Corriere della Sera, Rabu (13/7/2016), agen Icardi, Wanda Nara, mengatakan jika orang-orang memang sudah mencoba membuatnya terlihat seperti agen gila namun memang ada banyak tawaran yang datang untuk Icardi, meski bukan tugasnya untuk bernegosiasi dengan klub lain. Nara menamabhkan jika tugasnya adalah membicarakan kontrak Icardi

Wanda Nara menuturkan jika dirinya tahu jika Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Arsenal tertarik dan saat ini AS Roma dan Napoli pun juga ikut turut bersaing. Nara menambahkan jika pada pekan lalu Direktur Juventus, Fabio Pratici, juga sudah bertemu dengn Piero Ausilio dan berbicara mengenai Icardi.

WAnda Nara menegaskan bahwa Juventus menawarkan harga lebih dari 50 juta euro untuk Icardi meski mereka tidak mengakuinya, namun memang itulah yang terjadi dan dirinya menegaskan tidak berbohong. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis