Home > Olahraga > Bola > Barcelona Resmi Datangkan Bek Paris Saint Germain

Barcelona Resmi Datangkan Bek Paris Saint Germain

Barcelona – Seakan ingin terus meningkatkan kualitasnya, Barcelona pun kembali mampu mendatangkan seorang bek tangguh asal Paris Saint Germain, Lucas Digne. Pemain berusia 22 tahun ini akan berada di Catalan selama lima musim yang berarti dirinya akan terus berada di Nou Camp hingga tahun 2021 mendatang.

Barcelona Resmi Datangkan Bek Paris Saint Germain

Kabarnya, Lucas Digne ini dibeli oleh Barcelona dengan banderol 16,5 juta euro dan jumlah itu akan bisa terus membengkak dengan tambahan 4 juta euro sebagai bonus jika penampilan Digne ini mampu memuaskan pihak klub. Selain itu, pihak Barca pun membanderol sang pemain barunya ini dnegan nilai klausul pelepasan sebesar 60 juta euro untuk memagari sang pemain nantinya.

Lucas Digne sendiri bergabung bersama dengan PAris SAint Germain sejak tahun 2013 sampai 2015. Namun, pada musim lalu, dirinya dipinjamkan ke AS Roma dan di klub Italia itu dirinya mampu tampil menawan dan membuat Barcelona pun tertarik untuk mendatangkannya.

Barca sendiri saat ini sudah terbebas dari hukuman embargo pemain sehingga mereka bisa untuk leluasa membeli beberapa sosok incaran untuk klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...