Home > Olahraga > Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

Kudus – Pada acara makan malam tim bulu tangkis pelatnas yang di karantina jelang Olimpiade 2016 Brasil yang berlangsung di Kudus, Jawa Tengah, ada hal menarik yang tidak biasa yaitu lima pebulutangkis tiba-tiba menjelma menjadi ‘grup band’ dengan menunjukkan kebolehan mereka memainkan alat musik.

Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

Tontowi Ahmad, Mohammad Ahsan, Berry Angriawan, Ronald Alexander, dan Greysia Polii, tampil menghibur rekan-rekan sesama pelatnas dan official saat sedang menikmati makan malam di Pabrik Djarum Oasis.

Benar-benar tidak disangka, kelima pebulutangkis ini tidak hanya piawai memainkan raket di lapangan namun mereka juga jago memainkan alat musik dan menyanyi. Ronald dan Ahsan sebagai gitaris, Greysia sebagai basis, Berry sebgai drummer, dan Tontowi Ahmad berubah peran jadi vokalis.

Tentu saja penampilan para wakil bulu tangkis Indonesia ini mendapatkan sambutan meriah dari seluruh anggota pelatnas dan official yang ada di tempat itu. Sambil melihat rekan-rekannya bergaya bak pemain band di panggung, gelak tawa pun pecah di antara mereka.

Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

Lagu Bento dari Iwan Fals dan Rasa yang Tertinggal dari ST 12 pun mereka mainkan dengan apik dan kompak sehingga penonton meneriakkan “lagi, lagi,lagi” begitu grup band dadakan ini selesai memainkan lagu.

Kelimanya ternyata bukan baru sekali ini saja menghibur rekan-rekan pelatnas, karena mereka juga sering melakukannya di pelatnas Cipayung, juga dengan formasi yang sama.

Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

“Sebetulnya saya lumayan bisa main semua alat musik, tadi pilih drum karena nggak ada yang main drum saja, he he he. Nggak pernah belajar khusus, tapi lihat-lihat video di Youtube saja,” kata Berry, dikutip laman resmi PBSI, Kamis (14/7/2016).

Ternyata Pebulutangkis Indonesia Jago Ngeband

“Saya memang suka nyanyi dari dulu, ya lumayan lah yang penting nggak fals aja, ha ha ha. Kami memang sering nge-band bareng di pelatnas, jadi tampil di depan teman-teman sudah biasa,” ujar Tontowi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis