Home > Hiburan > Gosip > Chanyeol EXO Ngebet Banget Kunjungi Lokasi Ini Untuk Berburu Pokemon

Chanyeol EXO Ngebet Banget Kunjungi Lokasi Ini Untuk Berburu Pokemon

Seoul – Demam Pokemon Go saat ini tengah mewabah di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan.

Chanyeol EXO Ngebet Banget Kunjungi Lokasi Ini Untuk Berburu Pokemon

Ironisnya, undang-undang di Korea Selatan yang membatasi Google Map beroperasi di Korea Selatan, membuat penggemar Pokemon Go di Korea kecewa.

Namun kemudian penemuan baru membuat penggemar Pokemon Go Korea kembali ceria.
Awalnya mereka mencoba menjadikan Korea Utara sebagai bahan ujicoba, tapi malah menemukan sebuah daerah menarik di timur laut Korea.

Wilayah itu adalah sebuah kota kecil di tepi laut, Sokcho. Dalam waktu sehari setelah penemuan, seluruh tiket menuju Sokcho habis terjual.

Para gamer Pokemon Go berburu di kota kecil tersebut, menikmati angin di pantai, makan sashimi, mencicipi kerang merah Sokcho yang sedap.

Salah satu penggemar game Pokemon Go yang ingin ke Sokcho adalah personel EXO, Chanyeol. Ia memasang video dengan karakter Pokemon Go-nya tengah bersedih di sebuah ruangan kosong.

Di tengah kesibukan serta popularitasnya, agak mustahil bagi Chanyeol melakukan impiannya. Ia tak mungkin membeli tiket dan ikut berburu keindahan alam Sokcho.
Pemerintah kota Sokcho jelas senang dengan perkembangan yang ada. Mereka pun mempersilahkan para penggila Pokemon Go untuk datang dan menikmati kota kecil itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis