Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Jakut Berhasil Ringkus Pembunuh Mayat Wanita Dalam Kardus

Polres Jakut Berhasil Ringkus Pembunuh Mayat Wanita Dalam Kardus

Jakarta – Beberapa waktu lalu didapati mayat wanita dalam sebuah kardus di bawah jembatan Tol Kamal Penjaringan. Nah, Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara pun melakukan pendalaman penyidikan. Hasilnya, tersangka pembunuhan pun dapat diringkus.

Polres Jakut Berhasil Ringkus Pembunuh Mayat Wanita Dalam Kardus

”Betul sudah kami tangkap orangnya di sebuah Apartemen,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman pada Rabu (13/7/2016).

Meski demikian, Yudi belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan serta identitas dan motif pelaku yang tega membunuh perempuan yang diketahui bernama Farah tersebut. “Nanti kami akan jelaskan saat rilis nanti siang di Polres,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, warga Penjaringan Jakarta Utara dikejutkan oleh penemuan sesesok mayat wanita dalam kardus yang ditemukan di kawasan elite Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di bawah kolong Tol Jorr, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa 12 Juli 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis