Home > Teknologi > Games > Ada Pokemon Langka di Meja Hakim Persidangan Kasus Jessica Wongso

Ada Pokemon Langka di Meja Hakim Persidangan Kasus Jessica Wongso

Jakarta – Di saat pengunjung dan peserta persidangan sedang serius mengikuti jalannya persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso, seorang pemuda justru menemukan pokemon langka di atas meja Majelis Hakim.

Ada Pokemon Langka di Meja Hakim Persidangan Kasus Jessica Wongso

Pemuda yang tidak mau identitasnya disebutkan ini mengaku, saat ia sedang serius mendengarkan kesaksian saksi kunci, Hanie Juwita Boon, tiba-tiba ponselnya bergetar. Saat ia lihat ternyata getaran itu adalah notifikasi yang memberitakan ada Pokemon di dalam ruang sidang.

Pada saat itu ia langsung melihat layar ponselnya dan melihat Pokemon jenis Bulbasaur, salah satu Pokemon langkah di kalangan penyuka game Pokemon Go.

“Jaraknya (pokemon Bulbasaur) dekat dilihat dari map, di depan saya. Makanya saya sempat permisi-permisi minta jalan ke depan. Pas saya klik Pokemon-nya, ternyata dia di meja hakim,” kata sang gamer, Kamis (13/7/2016).

Namun karena situasi ruang sidang yang tidak memungkinkan ia menangkap Pokemon langkah tersebut maka gamer ini memutuskan urung maju lebih dekat lagi.

“Ya enggak jadi (ditangkap). Saya enggak enak wartawan lagi kerja, keluarga Mirna lagi berduka, suasana serius, masa saya menangkap pokemon,” ujar sang gamer.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ahok Berulang Kali Menyebut Keinginannya Menjadi Presiden

Ahok Berulang Kali Menyebut Keinginannya Menjadi Presiden

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah satu-satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis