Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Tak Sabar Mengaspal di Sachsenring

Berita MotoGP : Rossi Tak Sabar Mengaspal di Sachsenring

Sachsenring – Moto GP kini memasuki seri balapan Jerman. Nah, Valentino Rossi pun sudah ingin segera mengaspal. Istirahat pun telah dilakukan dengan cukup. Karena itu, dia sudah tidak sabar menjajal Sirkuit Sachsenring.

Berita MotoGP : Rossi Tak Sabar Mengaspal di Sachsenring

Pada saat yang bersamaan ia merasa nyaman dengan motor Yamaha yang ditungganginya. Pembalap yang berjuluk The Doctor tersebut juga mengaku sangat menyukai karakter Sachsenring. Tak tanggung-tanggung, Rossi menjanjikan balapan yang seru pada Minggu 17 Juli 2016.

”Saya benar-benar ingin kembali ke lintasan. Dalam beberapa hari terakhir, saya selalu beristirahat di rumah. Tetapi saya ingin segera ke Sachsenring,” ujar Rossi sebagaimana dilansir situs resmi MotoGP pada Rabu (13/7/2016).

”Di Sachsenring kami harus bekerja keras seperti secara keseluruhan musim ini. Kami cepat dan cukup nyaman dengan motor YZR-M1. Saya menyukai lintasan ini dan pada Minggu, saya akan menjanjikan balapan yang menarik,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis