Home > Unik > Ingin Membuat Foto Pernikahan Dibawah Laut ? Siapkan Dana Rp 60 Juta

Ingin Membuat Foto Pernikahan Dibawah Laut ? Siapkan Dana Rp 60 Juta

London – Ingin memiliki pengalaman menikah yang tidak biasa? Anda ternyata bisa menikah di dalam kedalaman laut seperti yang tengah menjadi tren beberapa tahun ke belakang.

Ingin Membuat Foto Pernikahan Dibawah Laut ? Siapkan Dana Rp 60 Juta

Beberapa pasangan memiliki latar belakang historis maupun alasan profesi yang membuat kedua mempelai pengantin tersebut sepakat mengikat janji suci pernikahan di kedalaman laut yang tentunya tidak biasa.

Suasana alam dan udara terbuka justru menghadirkan inovasi resepsi pernikahan yang unik dengan menikah di kedalaman 40 kaki di bawah laut versi The Hotel Metropole.

Berbicara soal harga yang harus dibayarkan juga bukan terbilang murah. Ya, jika Anda tertarik menikah di dalam air, harga paket pernikahan di bawah laut mulai dari dari USD 4.500 hingga USD 7.300 atau sebtara dengan Rp 60 juta hingga 100 juta.Seperti inovasi yang ditawarkan oleh sebuah hotel di Inggris, The Hotel Metropole.

Seperti dilansir dari Tabloid Nova, Kamis (14/7/2016), mempelai pengantin yang nantinya akan menikah di dalam air ini akan diberi perlengkapan untuk menyelam, tetapi pengantin tetap mengenakan gaun dan jas pernikahan. Selain itu, pasangan ini akan ditemani oleh penyelam ternama di dunia, Pierre Frolla.

Harga paket ini sudah termasuk untuk tamu undangan sebanyak 22 tamu, tidak termasuk pasangan yang akan menikah. Biaya sudah termasuk transportasi perahu ke tempat penyelaman, videografi, musik, dan katering. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis