Home > Hiburan > Film > Cinta Laura Bakal Berakting di Film Musikal 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

Cinta Laura Bakal Berakting di Film Musikal 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

Jakarta – Usai menyelesaikan proses syuting film layar lebar Hollywood berjudul The Ninth Passanger, Cinta Laura Keihl diberitakan kembali meramaikan jagad perfilman Tanah Air.

Cinta Laura Bakal Berakting di Film Musikal 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

Untuk kesempatn kali ini ini, Cinta berperan lewat film drama musikal berjudul 5HTBC (5 Huruf Tetapi Bukan Cinta) yang menceritakan perjuangan dan impian seorang anak difabel bernama Cinta yang tengah menderita penyakit jantung.

Adie Mohawk Shceetpov selaku sutradara sekaligus produser film 5HTBC memiliki pesan tersirat pada film yang akan tayang pada Oktober 2016. Adie ingin semua orang, terutama anak-anak yang memiliki cita-cita walaupun terhalang keterbatasan, mampu meraihnya, dengan semangat dan tekat bulat.

“Setiap anak pasti punya mimpi dan cita-cita tidak terkecuali kaum difabel. Sebuah mimpi dan cita-cita harus diperjuangkan bukan pasrah dengan nasib, dan walaupun nantinya tidak mencapai cita-cita yang diinginkan, pasti akan tercapai dalam hal lain,” ujarnya kepada awak media, Kamis (14/7/2016).

5HTBC mengambil latar tempat beberapa daerah, seperti Palembang, Lubuk Linggau, Semarang, Makassar dan Jakarta. Selain nama di atas terdapat pula pemain lain, yaitu Misca Fortuna (mancung) sebagai Imut, Fia Giffary (Julia remaja) serta Laura Auretta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis