Home > Teknologi > Games > Pria Ini Rela Berhenti Kerja Demi Buru Pokemon

Pria Ini Rela Berhenti Kerja Demi Buru Pokemon

Auckland – Demam game Pokemon Go telah menjalar di seluruh dunia, baik mereka yang masih anak-anak hingga yang telah dewasa begitu sibuk dengan ponselnya sambil berjalan-jalan mencari dan menangkap monster Pokemon yang ada di sekitarnya.

Pria Ini Rela Berhenti Kerja Demi Buru Pokemon

Bahkan seorang pekerja di Auckland, Selandia Baru yang bernama Tom Currie rela meninggalkan pekerjaannya di cafe Hibiscus Coast karena ingin lebih total dan fokus dalam berburu Pokemon.

Tom memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya agar dapat berkeliling Selandia Baru untuk menangkap semua Pokemon yang ia jumpai.

“Aku telah memesan bus semua perjalanan menuju Invercargill dan perjalanan pulang ke Cape Reinga. Jadi, aku berharap bisa menangkap beberapa Pokemon keren sepanjang jalan,” tutur Currie, seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (14/7/2016).

Pemuda berusia 24 tahun ini bahkan mengaku telah berjalan sejauh 50 km guna mencari Pokemon dan telah menangkap 700 pokemon, termasuk Vaporeon dengan CP 1.709. Tom juga kini telah bereda di level 20 dalam permainannya.

Currie mengaku belum puas dengan semua hasil tangkapannya itu. Ia punya satu tujuan utama, yakni menangkap Mewtwo, dimana itu ia yakini menjadi tujuan akhir dari semua gamer Pokemon Go.

Namun demikian, hingga kini Tom merasa belum puas karena belum menemukan Mewtwo yang menjadi incarannya selama ini.

“Aku ingin punya Mewtwo. Itu adalah Pokemon nomor 150 dan itu menjadi akhir permainan dari kebanyakan para gamer Pokemon Go,” tutur Currie.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Hati-Hati, Foto Selfie Dua Jari Dapat Membahayakan. Ini Alasannya

Hati-Hati, Foto Selfie Dua Jari Dapat Membahayakan. Ini Alasannya

Jakarta – Bila Anda gemar berfoto selfie dengan pose ‘victory’ atau menunjukkan dua jari, biasannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis