Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Penjelasan Bank Bukopin Soal Status Pekerjaan Farah

Ini Penjelasan Bank Bukopin Soal Status Pekerjaan Farah

Jakarta – Bank Bukopin yang disebut-sebut sebagai tempat dimana Farah Nikmah Ridhallah bekerja sebelum ia terbunuh, akhirnya memberikan pernyataan terkait status pekerjaan Farah.

Ini Penjelasan Bank Bukopin Soal Status Pekerjaan Farah

Dalam pernyataan tertulisnya kepada media, manajemen Bank Bukopin membenarkan bahwa Farah adalah karyawati salah satu perusahaan alih daya atau outsourcing yang sehari-hari bekerja sebagai resepsionis di salah satu kantor Bank Bukopin.

“Korban adalah karyawati pada salah satu perusahaan alih daya yang ditugaskan sebagai resepsionis pada satu kantor Bank Bukopin di kawasan Tangerang Selatan,” demikian pernyataan tertulis perusahaan yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan Bukopin Tantri Wulandari, Rabu (14/7/2016).

Dalam penyataannya, Bank Bukopin juga mengucapkan dukacita yang mendalam kepada keluarga korban serta bersedia membantu pihak kepolisian bila diperlukan untuk mengungkap kasus pembunuhan Farah.

Seperti diketahui, Farah dibunuh oleh seorang pengusaha bernama Calvin Soepargo (52) di Apartemen Mediterania Marina, Pademangan, Jakarta Utara. Mayatnya kemudian dimasukkan kedalam kotak plastik dan dibungkus rapi dengan lakban, lalu dibuang di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...