Home > Teknologi > Games > Niantic Labs Hadirkan Pokemon Go Secara Resmi di Indonesia ?

Niantic Labs Hadirkan Pokemon Go Secara Resmi di Indonesia ?

Jakarta – Indonesia memiliki banyak pencinta pokemon. Mayoritas pun telah bermain Pokemon Go. Sayangnya, game itu belum dirilis secara resmi di Indonesia.

Niantic Labs Hadirkan Pokemon Go Secara Resmi di Indonesia ?

Meski begitu, Niantic Labs tampaknya tak mau kehilangan momen hype atas gim andalannya ini. Kabarnya, developer gim yang juga merupakan anak perusahaan Google tersebut akan meluncurkan Pokemon Go di wilayah Asia, termasuk Indonesia pada Jumat (15/7/2016).
Informasi ini diungkap dari postingan blog yang disampaikan Pokemon Go Asia. Diprediksi, dalam waktu 48 jam sejak Rabu, 13 Juli 2016, Pokemon Go akan tersedia secara legal di Asia.

Sebagaimana diberitakan Asiaone pada Kamis (14/7/2016), prediksi ini tentu dilatarbelakangi alasan yang masuk akal. Pertama, App Store milik Apple diketahui selalu memperbarui konten global setiap hari Kamis (waktu Amerika Serikat) atau Jumat (waktu Indonesia).

Selain itu, server Pokemon Go juga telah diperbaiki dan kapasitasnya menjadi lebih baik dalam beberapa hari terakhir. Niantic Labs bahkan sudah menguji server untuk Asia selama 30 jam sejak 10 hingga 11 Juli 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...