Home > Unik > Lucu > Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

Brooklyn – Nasib pria ini sungguh kasian. Dia adalah seorang pemain game Pokemon Go. Lantas, apa yang salah? Ternyata, hubungan asmaranya harus kandas gara-gara game tersebut.

Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

Hal tersebut bukan disebabkan terlalu sibuk menangkap pokemon. Namun, dia terpergok karena mencari pokemon di rumah mantannya.

Evan Scribner adalah nama pria itu. Kepada New York Post, ia mengaku diputuskan kekasihnya setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk ‘menangkap’ Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster.

Caranya, dengan membuka detail dari monster-monster yang telah ditangkap, lalu akan terlihat peta lokasi di mana Anda menangkapnya. Fitur inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di Brooklyn, New York.

”Dia melihat aku telah menangkap Pokeman saat aku di rumah mantanku. Dia melihatnya saat di rumahku, dan tak menghubungiku lagi setelahnya,” ujar Evan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ngakak, Begini Jawaban Pengguna TransJakarta Saat Ditawari Asuransi Mobil

Ngakak, Begini Jawaban Pengguna TransJakarta Saat Ditawari Asuransi Mobil

Jakarta – Screenshot (ss) dari percakapan seorang wanita yang ditelepon oleh operator asuransi berikut ini ...