Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Bekasi – Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Bekasi yang kali ini menimpa AM yang berusia 13 tahun. Korban ini berhasil digagahi oleh sang pelaku yang tak lain merupakan kenalannya di media sosial facebook yang bernama Nur ZUni berusia 24 tahun yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Seperti yang dilansir di laman resmi Humas Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2016), Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiat, mengatakan jika berkat adanya kerja keras dair para anggota di lapangan maka kami berhasil mengetahui keberadaan pelaku bersama korbannya gadis 13 tahun di sebuah rumah milik temannya di daerah Bentar Gebang Bekasi.

Gusti menuturkan jika pelaku ini bersama dnegan korban kemudian kita bawa ke Polsek. Gusti mengatakan jika korban ini dipaorkan hilang pada hari Sabtu kemarin saat disuruh orang tuanya membeli pulsa. Kemudian, pelaku mengajak korban naik angkutan umum ke arah Bekasi dan kemudian menginap di beberapa tepat di rumah teman dan juga saudara.

Gusti mengungkapkan bahwa korban ini dieksekusi sebanyak dua kali dan korban sempat menolak namun tak berdaya karena terus dipaksa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...