Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Bekasi – Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Bekasi yang kali ini menimpa AM yang berusia 13 tahun. Korban ini berhasil digagahi oleh sang pelaku yang tak lain merupakan kenalannya di media sosial facebook yang bernama Nur ZUni berusia 24 tahun yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Miris, Gadis ABG Ini Diperkosa Oleh Kenalannya di Facebook

Seperti yang dilansir di laman resmi Humas Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2016), Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiat, mengatakan jika berkat adanya kerja keras dair para anggota di lapangan maka kami berhasil mengetahui keberadaan pelaku bersama korbannya gadis 13 tahun di sebuah rumah milik temannya di daerah Bentar Gebang Bekasi.

Gusti menuturkan jika pelaku ini bersama dnegan korban kemudian kita bawa ke Polsek. Gusti mengatakan jika korban ini dipaorkan hilang pada hari Sabtu kemarin saat disuruh orang tuanya membeli pulsa. Kemudian, pelaku mengajak korban naik angkutan umum ke arah Bekasi dan kemudian menginap di beberapa tepat di rumah teman dan juga saudara.

Gusti mengungkapkan bahwa korban ini dieksekusi sebanyak dua kali dan korban sempat menolak namun tak berdaya karena terus dipaksa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis