Home > Hiburan > Gosip > Ustad Zacky Mirza Klarifikasi Isu Hubungannya Dengan Mantan Istri Farhat Abbas

Ustad Zacky Mirza Klarifikasi Isu Hubungannya Dengan Mantan Istri Farhat Abbas

Jakarta – Ustad Zacky Mirza dan istrinya, Shinta Tanjung, memang sedang berada di dalam keretakan rumah tangga dan sedang dalam proses perceraian. Salah satu hal yang ramai diberitakan akibat dari runtuhnya rumah tangga dari pak Ustad ini adalah adanya pihak ketga, yang tak lain adalah Regina Andriane Saputri, mantan istri dari Farhat Abbas.

Ustad Zacky Mirza Klarifikasi Isu Hubungannya Dengan Mantan Istri Farhat Abbas

Namun, tampaknya rumor tersebut disanggah oleh Zacky. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di kawasan Pekayon, Bekasi, Rabu (13/7/2016), Ustad Zacky mengatakan jika dirinya sempat kaget dnegan isu baru yang dkatakan dekat dnegan Mbak Regina, Zacky menegaskan jika diirnya berada di Hotel Salak Bogor dnegan Reguna memang pure makan dan juga meeting dan ada buktinya.

Zacky Mirza mengungkapkan jika dirinya berani bilanh jika memang dirinya bertemu dengan Regina ini hanya sebatas pertemuan biasa. Selain itu, pak ustad beken ini menegaskan jika terdapat CCTV di hotel tersebut dan jika mau dirinya akan meminta rekaman tersebut biar bisa makin jelas.

Zacky pun mengungkapkan jika kronologis pertemuan dnegan Regina sudah dijelaskannya kepada sang istri dan mudah-mudahan sang istri mau mengerti meski pada perjalanannya Shinta Tanjung sudah untuk mengert dan meminta cerai beberapa kali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis