Home > Teknologi > Games > Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

New York – Permainan POkemon Go memang sudah menjadi hal yang viral bagi sebagian besar orang di seluruh dunia. Cara menggunakan game ini yang harus mobile dan berkeliling untuk dapat mendapatkan karakter, memang membuat orang pun banyak bertingkah aneh dan sudah cukup banyak hal-hal konyol yang diaibatkan dari Pokemon Go ini.

Apes, Gara-gara Main Pokemon Go, Pria Ini Diputus Pacarnya

Seperti yang dilansir New York Times, Kamis (14/7/2016), seorang pria bernama Evan Scribner harus menerima kenyataan pahit diputus oleh pacarnya karena dirinya ketahuan menangkap monster di rumah sang mantan. Hal ini diketahui sang kekasih yang melihat history menangkap Pokemon di HP miliknya.

Memang, Pokemon Go ini memungkinkan para pemain untuk menangkap Pokemon di lokasi yang nyata dan juga bisa dengan menggunakan GPS. Game ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster. Caranya, dengan membuka detail dari beberapa monster yang telah ditangkap, dan kemudian akan terlihat peta lokasi di mana Anda menangkapnya.

Hal inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena dirinya sedang apes ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di kawasan Brooklyn, New York. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis