Home > Hiburan > Gosip > Tampil Tanpa Bra di Jalanan New York, Bella Hadid Dibanjiri Hujatan Netizen

Tampil Tanpa Bra di Jalanan New York, Bella Hadid Dibanjiri Hujatan Netizen

Jakarta – Model asal Amerika Serikat, Bella Hadid, sepertinya tidak akan berhenti menciptakan sensasi dari caranya berpakaian.

Tampil Tanpa Bra di Jalanan New York, Bella Hadid Dibanjiri Hujatan Netizen

Setelah tampil super sensual dengan Festival Film Cannes 2016 beberapa waktu lalu, kini model kelahiran Los Angeles itu kembali membuat sensasi dengan tampil tanpa bra, menyusuri jalanan New York.

Memakai atasan tanktop tembus pandang dari bahan sheer membuat payudaranya jelas terlihat dan menjadi tontonan. Meskipun ia juga mengenakan mantel hitam untuk menutupi tubuh bagian atasnya, namun mantel tersebut tanpa kancing di bagian tengahnya.

Dengan santainya adik dari Gigi Hadid ini berjalan dengan mengenakan celana dan tas yang senada, juga dengan wajah datar tanpa ekspresi yang menjadi ciri khas Bella Hadid.

Tampil Tanpa Bra di Jalanan New York, Bella Hadid Dibanjiri Hujatan Netizen

Bukan kali ini saja Bella Hadid mengenakan busana sensual. Pada saat menghadiri Festival Film Cannes 2016, mata para penonton di pinggir red carpet dibuat terbelalak melihat penampilan Bella pada saat itu yang mengenakan gaun merah panjang dengan belahan sangat tinggi sehingga Miss V-nya sempat mengintip dan bagian punggungnya terbuka bebas.

Netizen yang melihat foto Bella di jalanan New York ini langsung memberikan komentar negatif dan menganggap tidak pantas memakai pakaian seperti itu dijalanan.

Bahkan ada seorang netizen yang sampai mendoakan agar Bella menjadi gemuk sehingga berhenti melakukan tindakan yang ia anggap bodoh itu.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis