Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Raul Dukung Morata Bertahan di Real Madrid

Berita Transfer Pemain : Raul Dukung Morata Bertahan di Real Madrid

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid dan Timnas Spanyol, Raul Gonzales mengungkapkan jika Alvaro Morata telah bekerja keras dan membuktikan kemampuan terbaiknya di musim ini. Raul pun menilai Morata layak untuk kembali bermain bagi Madrid.

Berita Transfer Pemain : Raul Dukung Morata Bertahan di Real Madrid

Pernyataan itu dilontarkan oleh Raul setelah melihat Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali sang striker di musim panas dan memulangkannya dari klub Serie A, Juventus.

“Morata sudah bekerja keras dan ia memang layak kembali ke Real Madrid, bermain di liga dan tim terbaik,” tutur Raul pada AS. Kamis (14/7/2016).

Raul juga tidak lupa mengutarakan pendapatnya mengenai pemain Juventus lainnya, Paul Pogba, yang kabarnya masuk dalam rencana transfer Madrid musim panas ini.

“Sementara Pogba, saya kira ia pemain yang bagus. Ada banyak tim yang tertarik dengannya. Hal tersebut akan tergantung pada harga yang diminta oleh timnya. Saya akan dengan senang hati menyambutnya, namun ia sekarang adalah pemain Juventus.”(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis