Home > Ragam Berita > Internasional > Video Detik –Detik Terjadinya Teror Truk Maut di Nice

Video Detik –Detik Terjadinya Teror Truk Maut di Nice

Nice – Pada Kamis (14/7/2016) malam waktu setempat, sebuah truk besar berwarna putih tiba-tiba melaju kencang dan sengaja menabrak kerumunan orang yang sedang merayakan Bastille Day di Nice, Prancis.

Video Detik –Detik Terjadinya Teror Truk Maut di Nice

Karena banyaknya orang yang sedang berkumpul pada waktu itu sehingga insiden yang oleh pejabat setempat dinyatakan sebagai aksi teror ini menimbulkan banyak korban. Hingga kini tercatat sebanyak 77 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Sebuah rekaman video amatir dari warga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian memperlihatkan bagaimana sebuah truk putih besar melaju kencang dan menabrak warga bagai pin bowling. Polisi yang berada di dekat sana berusaha menghentikan aksi sang sopir dengan menembaki kaca depan truk.

“Kami hampir mati. Ini seperti berhalusinasi. Truk itu berjalan secara berkelok-kelok ke arah kami,” ujar seorang saksi mata, sebagaimana dikutip Sky News, Jumat (15/7/2016).

“Truk itu menabrak segalanya . Orang-orang, pohon dan lainnya. Kami tidak pernah melihat sesuatu seperti ini. Beberapa orang bahkan tergantung di pintu dan mencoba untuk menghentikan laju truk,” ujar salah seorang saksi.

Sopir maut itu sendiri tewas ditembak aparat dan hingga kini belum ada yang menyatakan bertanggungjawab di balik tragedi maut ini.

Berikut rekaman video detik-detik truk maut menabrak kerumunan warga di Nice, Prancis:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Video Isu Anggota TNI Bakar Alkitab, Kapolda Papua Diserang Massa

Video Isu Anggota TNI Bakar Alkitab, Kapolda Papua Diserang Massa

Jakarta – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar harus diselamatkan setelah massa yang marah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis