Home > Gaya Hidup > Model Bikini Ini Bagi-Bagi Tips Makanan Yang Membuatnya Tetap Sehat dan Ramping

Model Bikini Ini Bagi-Bagi Tips Makanan Yang Membuatnya Tetap Sehat dan Ramping

Jakarta – Seorang model bikini, Sjana Earp, berbagi tips bagaimana menu makanannya sehari-hari sehingga membuat dirinya tetap sehat dan langing.

Model Bikini Ini Bagi-Bagi Tips Makanan Yang Membuatnya Tetap Sehat dan Ramping

Model berusia 21 tahun yang juga seorang penggiat yoga ini mau berbagi rahasia dietnya karena banyak pengikutnya di media sosial yang bertanya kepada dirinya terkait pola makannya setiap hari sehingga tubuhnya tetap langsing dan indah.

Sjana Earp kemudian mengunggah video tips menu sehari-harinya lewat akun YouTube-nya.

Pada video pertama, Sjana Earp memulai harinya dengan mengkonsumsi semangkuk smoothie yang terbuat dari pisang, susu almond, raspberries, kurma dan bubuk Baobab (buah yang populer di Afrika). Pada toppingnya diberi potongan pisang, kiwi,strawberi dan chia seeds.

Untuk mekan siang, Sjana memakan sepiring nasi wangi melati, kari, dan air kelapa. Dan di penghujung hari, untuk makan malam ringan, model dengan jumlah pengikut di Instagram lebih dari 1,2 juta itu mengonsumsi ubi manis dan sayur-mayur. Untuk camilan, dia makan snack bar campuran kelapa dan kacang macadamia serta chai latte dengan susu kedelai.

Pada video berikutnya, Sjana mengkonsumsi segelas teh peppermint dan oats chia seed dengan susu almond sebagai sarapan. Untuk makan siang, dia menyiapkan kubis merah, alpukat, bayam dan falafel. Falafel adalah sebuah makanan Timur Tengah. Makanan ini dibuat dari kacang Arab yang digiling dan kemudian dipadatkan dan dibuat bola-bola kecil lalu digoreng menggunakan minyak panas. Sedangkan untuk makan malam, Sjana makan tacos yang diisi sayuran dan kacang sebagai pengganti daging. Dia juga makan tumisan jamur, bawang, bayam, timun jepang, tomat dan kacang merah.

Dalam vlognya, Sjana berharap agar para penggemarnya dapat terinspirasi dengan video yang ia buat.

“Tapi aku tidak mau saat orang menonton video ini kemudian berpikir mereka harus makan seperti ini juga atau jika mereka makan seperti yang aku makan, mereka akan bisa terlihat seperti diriku,” ujar wanita yang rutin olahraga yoga ini.

Sjana menambahkan, ia tidak mau anak-anak muda mengikuti menu dietnya hanya karena ingin langsing seperti dirinya.

“Aku ingin orang-orang makan seperti aku karena memang itu bisa membuat mereka menjadi lebih sehat dan berenergi. Dan aku ingin orang paham bahwa tubuh kita berbeda dan unik. Aku menunjukkan apa yang aku makan dan mungkin bisa menginspirasi kalian untuk membuat pilihan yang lebih sehat,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kenali Beberapa Ciri-Ciri Terkena Depresi

Kenali Beberapa Ciri-Ciri Terkena Depresi

Jakarta – Seringkali kamu mendengar kata depresi. Sayangnya tidak semua orang paham dengan gejala seseorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis