Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pengakuan Hani Tentang Kopi yang Diminum Mirna

Inilah Pengakuan Hani Tentang Kopi yang Diminum Mirna

Jakarta – Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kembali digelar. Para saksi dipanggil ke dalam persidangnya. Salah satunya adalah Hani Juwita Boon. Hani Juwita Boon kemudian diminta kesaksiannya oleh hakim.

Inilah Pengakuan Hani Tentang Kopi yang Diminum Mirna

Hani menceritakan saat kejadian tersebut ia dan Mirna tiba di Olivier Cafe. Mereka berdua tiba sekitar pukul 17.20 dan langsung menuju ke meja nomor 54. Ketika sesampainya disana, keduanya melihat Jessica Kumala Wongso telah berada di tempat tersebut lebih dulu.

“Sebelum duduk, saya dan Mirna tanya, ‘eh itu minuman siapa?’,” kata Hani dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, (13/6/2016).

Jessica mengaku bahwa minuman yang telah ada dimeja merupakan minuman Mirna yang ia pesan sebelumnya lewat WhatsApp Group. “Mirna bilang, ‘Oh ya ampun untuk apa dipesenin dulu, maksud gua nanti aja. Anyway thank you ya udah dipesenin’,” ucap Hani menirukan perkataan Mirna.

Menurut kesaksian Hani, Mirna langsung duduk dan mengaduk minuman dengan cepat memakai sedotan. Namun Hani kurang yakin apakah sedotan yang dipakai Mirna mengaduk minuman sudah berada didalam es kopi atau belum.

Ketika Mirna minum es kopi tersebut, dia berkata bahwa minuman tersebut tidak enak. Hani merasa penasaran dengan es kopi tersebut, lalu mencoba mencium aroma kopinya. Pelan-pelan Hani mengambil gelas minuman Mirna dan dia meminumnya sedikit. “Saya ngobrol sama Mirna, ‘Mir ini apaan ya aneh banget rasa kopinya. Saya tidak pernah minum kopi separah ini, menjijikkan’,” tutur Hani. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis