Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Wang Da Lu Berharap Bisa Beradu Peran dengan Park Shin Hye

Berita Artis : Wang Da Lu Berharap Bisa Beradu Peran dengan Park Shin Hye

Seoul – Aktor juga merupakan manusia, banyak aktor atau aktris didunia hiburan yang juga mengidolakan artis lainnya dan tidak sedikit pula yang sangat ingin bertemu bahkan bermain bersama dalam memerankan sebuah film.

Berita Artis : Wang Da Lu Berharap Bisa Beradu Peran dengan Park Shin Hye

Terbukti bahawa salah satu aktor yang berasal Dari Taiwan bernama Wang Da Lu menyatakan bahwa dirinya sangat ingin berakting bareng bersama dengan aktor favoritnya Park Shin Hye. Darren Wang atau lebih dikenal Wang Da Lu menggelar jumpa fans di Seoul yang diselenggarakan di Ewha Womans University, Rabu (13/7/2016).

“Penggemarku mengirimkan ramyun sangat pedas kemasan hitam tapi itu terlalu pedas,” ujarnya yang mengacu pada mereka Shin Ramyun Black yang terkenal rasa pedasnya.

Ketika ditanya seputar kemungkinan bekerja di Korea dimasa mendatang, Darren Wang mengungkapkan, “Aku tidak tahu jika ada orang Korea telah melihat produksiku, tapi aku sangat tertarik untuk muncul didrama Korea. Aku rasa produksi Korea melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyajikan tekstur yang sempurna dari sebuah drama,” ungkapnya.

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...