Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Bella Hadid Asyik Jalan-jalan Tanpa Bra di New York

Foto Artis : Bella Hadid Asyik Jalan-jalan Tanpa Bra di New York

New York – Bella Hadid dikenal berani dalam urusan fashion. Supermodel berusia 19 tahun ini telah beberapa kali memamerkan bagian pribadinya di depan umum seperti saat berjalan di atas catwalk.

Foto Artis : Bella Hadid Asyik Jalan-jalan Tanpa Bra di New Yorkhaddddddddddd

Namun ternyata keberanian Bella untuk memperlihatkan area intim tidak hanya dilakukannya kala bekerja saja. Adik dari Gigi Hadid itu juga santai pamer segalanya kala ia jalan-jalan santai.

Seperti yang terjadi di jalanan New York, Amerika Serikat (AS) belum lama ini. Tanpa mengenakan bra, Bella melenggang dengan santai di kota besar tersebut.

Sudah tidak mengenakan bra, baju yang ia pakai juga terbuat dari bahan yang super tipis dan transparan. Alhasil, semua bagian tubuh bagian atasnya terlihat dengan jelas.

Bella memadukan baju transparannya kali ini dengan celana panjang warna hitam. Di bahunya, ia juga meletakkan bolero yang seharusnya bisa menutup bagian dada agar tidak terumbar dengan jelas. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis