Home > Hiburan > Gosip > Neizen Dibikin Heboh dengan Video Clara Lee Ini

Neizen Dibikin Heboh dengan Video Clara Lee Ini

Seoul – Memiliki postur tubuh yang indah, artis Korea Selatan, Clara Lee, sering jadi idola banyak pria. Bahkan, si cantik yang juga model ini selalu diidentikkan dengan hal-hal seksi. Setelah sesi foto seksi di awal kariernya terungkap dan membuat heboh penggemar, kali ini wanita 31 tahun ini mendadak kembali membuat heboh netizen. Setelah sekian lama tidak terlihat di dunia hiburan Korea Selatan, Clara Lee tiba – tiba saja langsung menghebohkan para netizen dengan sebuah video yang beredar luas di Internet.

Neizen Dibikin Heboh dengan Video Clara Lee Ini

Dalam video yang membuat heboh tersebut memperlihatkan saat Clara Lee sedang berjoget – joget setelah mandi. Terlihat rambutnya yang masih basah dan juga tubuhnya yang hanya di balut oleh handuk berwarna putih. Setelah dari kamar mandi Clara Lee merekam dirinya di depan kamera sambil menari – nari, dan kemudian handuk putih yang dikenakannya untuk menutupi tubuhnya tiba – tiba saja secara tidak sengaja Melorot. Karena kaget sontak Clara Lee langsung menunduk dan segera mengambil handuknya yang terjatuh.

Sontak video itu pun langsung membuat heboh para netizen dan tanpa menunggu waktu lama video yang diunggah Clara Lee di akun Instangramnya tersebut langsung di hujani ribuan komentar dari para netizen, Banyak fans Clara Lee yang mengaku terhibur namun ada juga netizen yang heran atas apa yang telah dilakukan oleh artis cantik Clara Lee tersebut.

x

Check Also

Julia Perez Jalani Operasi, Ahok : "Saudariku Tetap Optimis"

Julia Perez Jalani Operasi, Ahok : “Saudariku Tetap Optimis”

Jakarta – Pendangdut Julia Perez memang tengah terbaring lemas di Rumah Sakit akibat kanker serviks ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis