Home > Hiburan > Gosip > Wow, Leonardo DiCaprio Sumbang Ratusan Milyar Untuk Penyelamatan Lingkungan

Wow, Leonardo DiCaprio Sumbang Ratusan Milyar Untuk Penyelamatan Lingkungan

Los Angeles – Aktor terbaik pemenang Oscar 2016, Leonardo DiCaprio, sepertinya semakin serius dalam komitmennya untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan dunia menyelamatkan lingkungan.

Wow, Leonardo DiCaprio Sumbang Ratusan Milyar Untuk Penyelamatan Lingkungan

Aktor berusia 41 tahun ini bahkan baru saja mengumumkan akan menyumbangkan dana sebesar USD 15,6 juta atau sekitar Rp 203 milyar melalui Leonardo DiCaprio Foundation untuk ikut membantu mendanai program konservasi lingkungan dalam memerangi perubahan iklim.

“Hari ini kami dengan hebat meningkatkan tingkat pembuatan vital grant dan strategi kemitraan untuk membantu memecahkan beberapa tantangan lingkungan yang mendesak dunia,” ujar Leonardo DiCaprio dalam sebuah pernyataannya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (15/7/2016).

Pada kesempatan itu, Aktor Terbaik Oscar 2016 lewat perannya di film The Revenant ini menunjuk Terry Tamminen sebagai CEO baru untuk memegang Leonardo DiCaprio Foundation.

Dalam sambutannya, Leonardo DiCaprio mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dalam memberikan solusi terhadap perubahan iklim yang saat ini sedang terjadi.

“99 persen komunitas ilmiah yang kami miliki sekarang mengatakan bahwa perubahan iklim itu nyata adanya dan itu disebabkan oleh manusia. Siapa pun yang tidak percaya pada perubahan iklim berarti tidak percaya pada ilmu pengetahuan,” kata Leonardo DiCaprio.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis