Home > Ragam Berita > Nasional > Para Pemburu Pokemon Bisa Dilaporkan Polisi

Para Pemburu Pokemon Bisa Dilaporkan Polisi

Jakarta – Semakin maraknya masyarakat yang bermain aplikasi game Pokemon Go akhir-akhir ini dengan saling berlomba mencari dan menangkap monster Pokemon dimanapun di setiap sudut kota yang dilewati membuat aparat kapolisian harus memberikan peringatan.

Para Pemburu Pokemon Bisa Dilaporkan Polisi

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Boy Rafli Amar, mereka yang bermain Pokemon Go bisa saja dilaporkan ke polisi bila kegiatan mereka ternyata mengganggu atau membahayakan orang lain.

“Iya tentu selama itu merugikan bisa dilaporkan terutama bisa membahayakan dan merugikan orang lain,” kata Boy Rafli Amar, Kamis (14/7).

Lebih jauh Boy menghimbau kepada mereka yang bermain Pokemon Go agar berhati-hati dan tidak mengganggu kepentingan orang lain karena para pemburu Pokemon biasanya begitu terpaku kepada layar ponselnya dan kurang memperhatikan sekitarnya.

“Polri berharap segala sesuatu kegiatan yang dilakukan masyarakat agar tidak membahayakan dirinya maupun orang lain,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis