Home > Hiburan > Gosip > Gebby Vesta Sindir Netizen Yang Sudah Umrah Tapi Masih Booking PSK

Gebby Vesta Sindir Netizen Yang Sudah Umrah Tapi Masih Booking PSK

Jakarta – Gebby Vesta kembali membuat ramai sosial media. Setelah foto bugilnya yang ia unggah beberapa hari lalu membuat heboh netizen, kini pedangdut yang juga berprofesi sebagai DJ mengunggah foto seorang netizen yang kerap kali memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

Gebby Vesta Sindir Netizen Yang Sudah Umrah Tapi Masih Booking PSK

Dalam postingannya, Gebby menyebut akun @hs suardi yang seringkali menyindir dirinya soal surga dan neraka ternyata kerap menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) meskipun ia sudah melaksanakan ibadah umrah.

“Ini orng ngomong soal sorga neraka karna dia udah pernh umroh..padahal dia sering kejkt sama rombongannya pergi ON n make2in JABLAY..tempat langganan party mreka di grand paragon, illigals n crown (seputaran kota lah)..hahahahaha dia fikir hanya orng yg sudah berangkat umroh bakal masuk sorga..sehat??? @hs_suardi,” tulis Gebby Vesta pada keterangan fotonya di instagram.

Netizen lain yang membela Gebby kemudian ikut berkomentar pada foto tersebut dan menganggap pria itu sok suci dan munafik.

“Umroh mah sampul doang buat dia kak @gebbyvesta , dia pikir tuhan ga bakal marah apa agama dibuat mainan. Umroh, main sama lonte, umroh lagi, main sama lonte lagi. Mending yg biasa2 aja, apa adanya gak munafik. Yagak?,” komen @riaamrw_.

“Hahahaha…..begitulah emang orang kalo munafik, ngurusin hidup orang aja.,” ujar @vodcaevans.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis