Home > Ragam Berita > Internasional > Ada 52 Anak Yang Jadi Korban Teror Truk di Nice

Ada 52 Anak Yang Jadi Korban Teror Truk di Nice

Paris – Mungkin kata-kata sadis belum cukup untuk menggambarkan sopir pelaku teror maut yang dengan sengaja menabrakkan truknya di Nice sehingga menyebabkan 84 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka, karena laporan terakhir menyebutkan ada 54 orang anak-anak yang turut menjadi korban.

Ada 52 Anak Yang Jadi Korban Teror Truk di Nice

Seperti dikutip dari AFP, Jumat (15/7/2016), pihak rumah sakit setempat mencatat ada 54 orang anak yang menjadi koban, dua diantaranya meninggal saat menjalani operasi, akibat teror truk maut yang menabrak mereka di wilayah tepi pantai Promenade des Anglais, Nice, pada Kamis (14/7) malam waktu setempat.

Menurut pejabat rumah sakit yang tidak disebutkan namanya, jumlah korban anak-anak mungkin saja bisa bertambah karena beberapa yang terlukan masih dalam kondisi kritis.

“Meregang nyawa antara hidup dan mati,” tutur pejabat rumah sakit itu.

Banyaknya korban anak-anak yang ikut jadi korba karena banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya saat menonton pertunjukkan kembang api di perayaan Bastille Day, yang merupakan hari libur nasional di Prancis.

Pelaku yang kemudian diketahui bernama Mohamed Lahouaiej Bouhlel (31) ini mengemudikan truknya dengan kencang dan secara serampangan menuju warga yang sedang berkumpul seusai melihat pertunjukkan kembang api.

Puluhan warga kemudian terlihat bergeletakan di tengah dan di pinggir jalan sebelum kemudian polisi berhasil menembak mati pelaku.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Beijing – Sebagian orang bisa bertindak nekad bila sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis