Home > Hiburan > Gosip > Siapa Lebih Berani Tampil Hot ? Amel Alvi atau Gebby Vesta ?

Siapa Lebih Berani Tampil Hot ? Amel Alvi atau Gebby Vesta ?

Jakarta – DJ Amel Alvi dan DJ Gebby Vesta saat ini tengah menjadi buah bibir di jejaring sosial. Keduanya tenar bukan karerna kepiawaiannya meramu music dari pringan hitam, namun terlebih karena foto dengan pose-pose hot yang sengaja di upload.

Siapa Lebih Berani Tampil Hot ? Amel Alvi atau Gebby Vesta ?

Amel Alvi, sebelumnya mencuat namanya karena tersandung kasus prostitusi artis,kerap mendapatkan sorotan netizen lantaran sering memamerkan tubuh seksinya. Ia tanpa canggung mengunggah foto hotnya di instagram. Netizen pun terus memberikan komentar pedas terhadap dirinya.

Protes netter ini berawal ketika Amel mengunggah foto dirinya tengah nge-DJ. “Let’s Party ” seru Amel melalui kolom caption. Dalam foto tersebut, Amel terlihat begitu hot dengan busana yang ia kenakan. Beberapa netter menyebutnya selfie belahan payudara.

Netizen terbelalak melihat busana yang dipakai oleh Amel. Kostum yang ia kenakan secara sekilas memperlihatkan bagian dadanya. Alih-alih ingin mendapatkan pujian, Amel justru mendapatkan cibiran dari netter.

Amel mengatakan jika pemberitaan mengenai dirinya kerap sekali menjadi cibiran. “Pasti ada haters yang nyinyir sama aku,” jelas Amel. Amel sendiri pernah menjalin hubungan dengan Mudji Massaid.

Amel berkeingin agar publik memandangnya di sisi positifnya. Dirinya ingin merubah imej menjadi positif melalui usahanya dan lebih berfokus pada karirnya. “Ya dengan cara berkarya, salah satunya lewat film,” tandasnya.

Setali tiga uang dengan Amel, Gebby Vesta juga dikenal sebagai disc jockey seksi. Foto-foto seksinya di Instagram pribadi miliknya membuat heboh sosial media.

Foto-foto yang diunggah Gebby ke Instagram juga cukup kontroversial. Beberapa foto yang menampakkan dirinya tanpa busana bahkan pernah mendapatkan komentar cukup menggoda dari kaum Adam.

Selain foto tanpa busana wanita cantik ini juga sempat melakoni pekerjaannya sebagai DJ tanpa menggunakan sehelai kain.

Gebby Vesta kemudian memberikan tanggapan bahwa ia menjadikan ftoo tanpa busana tersebut sebagai seni. Namun banyak orang yang menganggap bahwa foto itu bersifat vulgar dan tidak pantas untuk dipajang di jejaring sosial.

Model cantik tersebut berharap agar pengguna dunia maya agar bisa melihat dan mengerti foto miliknya dari dua sisi. Tidak hanya dilihat dari sisi vulgar namun juga dari sisi seni. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...