Home > Hiburan > Gosip > Artis Cilik Amel Carla Unggah Video Situasi Menegangkan di Bandara Istanbul Turki

Artis Cilik Amel Carla Unggah Video Situasi Menegangkan di Bandara Istanbul Turki

Jakarta – Keadaan Turki yang mencekam saat terjadinya kudeta gagal yang dilakukan oleh kelompok militer yang menamakan dirinya Dewan Perdamaian terhadap pemerintahan Presiden Erdogan ternyata dialami secara langsung oleh artis cilik Indonesia, Amel Carla.

Artis Cilik Amel Carla Unggah Video Situasi Menegangkan di Bandara Istanbul Turki

Lewat akun Twitter-nya, Amel Carla mencoba menggambarkan bagaimana mencekamnya suasana saat dirinya terjebak di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, dengan mengunggah sebuah video pendek.

“Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa,” tulis Amel sebagai caption video unggahannya, Sabtu (16/7/2016).

Dalam video tersebut terlihat puluhan orang pria sambil membawa bendera Turki lewat di depan Amel sambil meneriakkan yel-yel dalam bahasa Turki.

Amel Carla bersama keluarga memang dalam beberapa hari ini tengah berlibur ke Eropa dan kebetulan pada saat terjadinya kudeta, ia harus transit terlebih dahulu di Bandara Ataturk dan terjebak di sana.

“Tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih,” ungkap Amel.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis