Home > Hiburan > Gosip > Keanu Reeves Kini Jadi Produsen Motor

Keanu Reeves Kini Jadi Produsen Motor

Los Angeles – Pemeran film John Wick, Keanu Reeves, baru saja memperkenalkan bisnis barunya sebagai produser sepeda motor bersama sang rekan, Gard Hollinger.

Keanu Reeves Kini Jadi Produsen Motor

Mengutip dari CNBC, Sabtu (16/7/2016) perusahaan sepeda motor yang ia namakan Arch Motorcycle Company (AMC) itu kini telah menghasilkan satu tipe sepeda motor perdana, KRGT-1. Proyek ini sebenarnya sudah mereka bangun sejak 2011 lalu dengan modal investasi sebesar USD 78.000 atau sekitar Rp 1,02 milyar.

“Sepeda motor merupakan passion saya. Menunggangi sepeda motor adalah sebuah bentuk kebebasan. Ini adalah suara dari perasaan saat mengendarai sepeda motor, kita bisa merasakan hubungan langsung dengan jalan dan lingkungan,” ujar Reeves.

Meskipun awalnya Hollinger merasa keberatan dan menganggap proyek ini hanyalah salah satu bentuk dari kegiatan menghambur-hamburkan uang dari selebritis Hollywood namun Keanu Reeves tetap bersikeras untuk serius dalam proyek ini.

“Saya katakan kepada Reeves kalau ini akan mati. Namun Reeves mengatakan kepada saya, mari kita mencoba membangunnya, Reeves optimistis dan bersemangat,” ujar Hollinger.

KRGT-1 merupakan proyek perdana Arch Motorcycle Company dimana mesinnya telah mengusung 2.032 cc V-Twin sehingga mampu menyemburkan tenaga sebesar 122 tk dengan kecepatan hingga 130 mil per jam atau 209 km per jam.

Mengenai harga, aktor yang juga berperan di film Matrix ini masih merahasiakannya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis