Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Nasihat Mantan Presiden saat Nonton Bareng Film Rudy Habibie

Inilah Nasihat Mantan Presiden saat Nonton Bareng Film Rudy Habibie

Jakarta – Film Rudy Habibie telah diputar di beberapa bioskop tanah air. Nah acara nonton bareng pun diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di XXI Plaza Senayan.

Inilah Nasihat Mantan Presiden saat Nonton Bareng Film Rudy Habibie

Saat itu, mantan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie tampak dalam acaara tersebut. Selain itu, turut hadir Ketua Umum Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Ketua Umum AMPG Fahd A Rafid, dan beberapa elite partai beringin.

Melalui film tersebut, mantan Menristek era rezim Soeharto itu berharap mampu memberikan semangat agar generasi muda berikutnya tumbuh lebih unggul.

”Kita kan manusia, kita membutuhkan nilai-nilai baik itu nilai budaya, sosial, maupun pengetahuan. Nilai-nilai ini harus di-sharing agar menghasilkan manusia yang unggul, apalagi ini masuknya dunia digital dan informasi, maka kita tingkatkan kualitas kita dong,” kata Habibie pada Sabtu (16/7/2016).

Sebagaimana diketahui, Habibie menjabat sebagai ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar. Menurut dia, film tersebut memang dibikin dengan sebuah tujuan. Yakni, merangsang pengembangan nilai dan karakter seseorang.

”Ini flim insya allah bisa meningkatkan, membangkitkan semangat dan merangsang orang mengembangkan nilai-nilai yang dia miliki hingga ini menjadi suatu kekuatan Indonesia,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kebakaran di kompleks Pasar Senen, Jakarta. Pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis