Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswa FKH IPB Ini Didapati Gantung Diri Dalam Kamar Kosan

Mahasiswa FKH IPB Ini Didapati Gantung Diri Dalam Kamar Kosan

Bogor – AF, 24, warga Ragunan, Jakarta, didapati meregang nyawa di kamar kosannya. Tepatnya di kawasan Babakan, Lio, RT 03 RW 09, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mahasiswa FKH IPB Ini Didapati Gantung Diri Dalam Kamar Kosan

ilustrasi

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat AKP Yaser Arafat menjelaskan, pemuda tersebut gantung diri di dalam kamar. Dia adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan IPB. Jenazah pun didapati rekasn sekosnya pada Sabtu sore (16/7/2016).

”Tubuhnya menggantung dengan leher terjerat tali nilon warna biru yang diikat ke plafon rumah. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam karena tubuhnya juga sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Yaser, Sabtu.

Namun, hingga saat ini, polisi tidak dapat mengungkapkan penyebab kematian AF. Petugas pun masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Jenazah AF pun telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mapolres Bogor Kota.

”Motifnya masih kita selidiki. Sementara kita masih lakukan olah TKP. Jasadnya sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk menunggu pihak keluarganya datang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...