Home > Ragam Berita > Nasional > Terlibat Pembelian Vaksin Palsu, RS Elisabeth Adakan Pertemuan dengan Orang Tua Pasien

Terlibat Pembelian Vaksin Palsu, RS Elisabeth Adakan Pertemuan dengan Orang Tua Pasien

Bekasi – Kasus vaksin palsu menyeret beberapa nama rumah sakit. Salah satu diantara belasan itu adalah RS Elisabeth. Rumah sakit tersebut terletak di Bekasi. Mereka diyakini membeli vaksin palsu.

Terlibat Pembelian Vaksin Palsu, RS Elisabeth Adakan Pertemuan dengan Orang Tua Pasien

Karena itu, mereka pun mengadakan pertemuan bersama orang tua pasien. Sayangnya, media tidak mendapat izin meliput kegiatan tersebut. Sekuriti pun menghadang media untuk masuk ke ruang pertemuan.

”Hanya orangtua saja yang bisa masuk, media dilarang masuk mas,” kata salah satu satpam sambil mendorong wartawan yang hendak masuk ke aula yang berada di basement gedung pada Sabtu (16/7/2016).

Adu mulut pun sempat terjadi antara puluhan awak media dan beberapa petugas keamanan rumah sakit. “Kami hanya jalankan perintah manajemen, enggak ada alasan lain,” ucap satpam yang melarang awak media di depan pintu aula.

Saat aksi pelarangan itu, sempat orangtua pasien meminta petugas mempersilakan masuk, namun ditolak petugas keamanan. “Kalau emang nanti direktur izinkan dan turun ke sini, silakan saja minta dan ngomong langsung,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...