Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Pilgub DKI : Gerindra Optimistis Usung Buwas dengan Modal Hasil Positif Survei

Berita Pilgub DKI : Gerindra Optimistis Usung Buwas dengan Modal Hasil Positif Survei

Serang – Beberapa pihak sepakat mengusung Budi Waseso untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J. Mahesa.

Berita Pilgub DKI : Gerindra Optimistis Usung Buwas dengan Modal Hasil Positif Survei

Menurut dia, partainya bakal mengusung kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut. Desmon kini pun menegaskan bahwa Buwas adalah calon kuat. Menurut dia, hasil survei partainya kini direspons positif oleh masyarakat.

”Berdasarkan survei Partai Gerindra yang di luar DKI itu ternyata lawan-lawan yang muncul itu salah satu lawan berat Ahok itu adalah Budi Waseso,” kata Desmond usai halal bihalal di kediamannya, Komplek Depag, Ciwaru, Kota Serang, Banten, Sabtu (17/7/2016).

Dia menceritakan, dirinya bersama rekan separtainya memang sengaja menghembuskan nama mantan Kabareskrim Polri itu untuk menjadi pesaing petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hasilnya, lanjutnya, partainya yakin akan kemampuan Buwas memimpin Jakarta.

”Makanya pada saat itu Pak Daskur, saya dan beberapa orang menginisiasi untuk menghembuskan dulu, gimana responnya, ternyata responnya kan luar biasa. Ya kita tinggal tunggu,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Selain itu, Desmond menjelaskan, dengan respons positid masyarakat, partai besutan Prabowo Subianto tersebut mungkin besar bakal memajukan jenderal bintang tiga sebagai tandingan Ahok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Jakarta – Terkait laporan yang dilayangkan pada Anies Baswedan perihal kata pribumi dalam berpidato, Gerakan ...