Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Alonso Tetap Optimis dengan Jet Daratnya

Berita F1 : Alonso Tetap Optimis dengan Jet Daratnya

Silverstone – Fernando Alonso adalah salah seorang pembalap tim McLaren-Honda. Kini dia pun menyanjung kinerja timnya yang mulai berkembang. perkembangan. Dia mengungkapkan, mesin jet daratnya setara dengan milik driver Mercedes Nico Rosberg.

Berita F1 : Alonso Tetap Optimis dengan Jet Daratnya

Nah, di musim ini, tim asal Inggris tersebut belum memamerkan kemampuan. Alonso dan Jenson Button pun saat ini masih menempati posisi ketujuh dengan 32 poin.

Kendati tampil jauh dari harapan, Alonso menilai timnya membuat pengembangan mobil dengan logis. Alhasil, ia tetap optimistis dengan kemampuan jet daratnya pada musim ini.

”Rasanya kini jauh lebih baik, seperti biasanya. Segala sesuatunya berjalan sangat logis di sini. Semua fasilitas berjalan 100 persen, bahkan di pabrik aslinya di Sakura,” ucap Alonso sebagaimana diberitakan Autosport pada Sabtu (16/7/2016).

”Saya melihat presentasi kami, mesin yang digunakan sama seperti Nico Rosberg (Mercedes ) gunakan. Itu sangat mengejutkan, dan membuat saya optimis dibandingkan musim lalu,” tuntas pembalap berusia 34 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...