Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Terobsesi Jadi Model Bokong, Wanita Ini Ditentang OrangTua

Gara-Gara Terobsesi Jadi Model Bokong, Wanita Ini Ditentang OrangTua

Beijing – Jin Xuejue, atau yang lebih akrab dipanggil Zhang Fei’er, wanita asal Provinsi Shanxi, China menjadi terkenal di Negeri Tirai Bambu setelah memutuskan menjadi model bokong profesional.

Gara-Gara Terobsesi Jadi Model Bokong, Wanita Ini Ditentang OrangTua

Obsesi dari sarjana lulusan Xi’an Physical Education University ini berawal dari kehidupan di masa kuliahnya dulu. Karena tubuhnya yang indah dan langsing, Zhang mendapatkan panggilan “pemilik bokong terindah” dari rekan-rekan di kampusnya.

Hal ini kemudian menjadikan Zhang kemudian terobsesi untuk memanfaatkan kelebihan tubuhnya ini untuk menjadi karirnya sebagai model bokong.

Namun kemudian, kedua orang tua yang akhirnya mengetahui apa yang dilakukan Zhang langsung menentangnya dengan keras. Sang ayah bahkan menolak untuk membicarakan apapun yang berkaitan dengan keinginan Zhang tersebut. Demikian juga ibunda Zhang yang menganggap keinginan putrinya ini sangat erat hubungannya dengan skandal dan hal-hal negatif lainnya.

Meskipun mendapatkan tentangan dari kedua orangtua, tidak kemudian membuat Zhang menyerah begitu saja dan mengubur impiannya.

“Menjadi model bokong, itu bukan pornografi. Ini adalah kombinasi kecantikan dan seni,” jelas Zhang.

Untuk mengejar obsesinya, Zhang rutin berolahraga dan berjalan beberapa jam sehari dengan menggunakan sepatu bertumit setinggi 4 cm agar bokongnya tetap padat dan seksi.

Gara-Gara Terobsesi Jadi Model Bokong, Wanita Ini Ditentang OrangTua

Selain itu, Zhang rajin mendokumentasikan dirinya sendiri lewat situs pribadi yang ia miliki untuk meningkatkan popularitasnya.

Pada tahun depan, Zhang berencana untuk pindah ke Shanghai untuk mengejar cita-citanya karena ia rasa di Shanghai akan mendapatkan peluang yang lebih besar.

“Aku hanya ingin menjadi model bokong,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis