Home > Teknologi > Games > Simak Trik Bermain Pokemon Go Tanpa Banyak Bergerak Namun Hasil Maksimal

Simak Trik Bermain Pokemon Go Tanpa Banyak Bergerak Namun Hasil Maksimal

Jakarta – Dunia ini tengah dilanda dengan demam Pokemon Go. Di jejaring sosial pun bisa Anda dapatkan banyak sekali orang yang ikut berkelana untuk mengumpulkan Pokemon.

Simak Trik Bermain Pokemon Go Tanpa Banyak Bergerak Namun Hasil Maksimal

Banyak juga yang memamerkan daftar Pokemon yang telah ditangkap dalam game tersebut. Meskipun game ini secara resmi belum dirilis di negara ini. Installernya sudah dapat didapatkan di dunia maya.

Ternyata ada banyak tips Pokemon GO yang tidak dijelaskan di tutorial saat pertama kali bermain, mulai dari memanfaatkan PokeStop dengan efisien, arti jejak kaki, hingga cara menangkap Pokemon yang selalu berhasil.

Bagi Anda yang saat ini tengah terkena demam Pokemon GO, tahukah kamu ada banyak tips Pokemon GO yang dirahasiakan Niantic sang pengembang? Berikut ini beberapa tips penting ini tidak diinformasikan secara gamblang oleh Niantic selama tutorial, Minggu (17/7/2016).

Tanpa Bergerak Sedikitpun Bisa Dapat Banyak Pokemon!

Selama bermain Pokemon Gi, berapa jauh jarak yang sudah kamu tempuh dan berapa banyak Pokemon yang sudah kamu dapat? Jika kamu sudah berkelana puluhan kilometer dan hanya mendapatkan 10 Pokemon saja, mengapa kamu tidak berkeliling di sekitar rumah saja?

Setiap kali kamu membuka Pokemon Go, aplikasi ini akan meng-generate peta, termasuk Pokemon, Pokestop hingga Gym di dalamnya. Dan selama interval beberapa menit, Pokemon yang muncul di dekatmu akan berubah-ubah. Jadi, jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling kota, cukup jalan di depan rumah (atau idealnya sekitar 100 meter dari tempat kamu berdiri) tunggu beberapa saat dan Pokemon baru akan muncul. Lakukan hal yang sama beberapa jam berikutnya, dan kamu bisa mendapatkan Pokemon baru tanpa harus bergerak puluhan kilometer! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...