Home > Teknologi > Games > Toilet Umum Hingga Kantor Polisi Jadi Lokasi Pencarian Para Pemburu Pokemon

Toilet Umum Hingga Kantor Polisi Jadi Lokasi Pencarian Para Pemburu Pokemon

Jakarta – Meskipun baru saja di-launching, game Pokemon Go, telah mendapatkan perhatian besar dari publik dunia, termasuk Indonesia. Game ini diperkirakan dapat menyalip jumlah pengguna Twitter di Andoid meskipun baru tersedia di Amerika Serikat (AS), Selandia Baru, dan Australia!

Toilet Umum Hingga Kantor Polisi Jadi Lokasi Pencarian Para Pemburu Pokemon

Berikut Harian Indo berikan tempat yang tak terduga ditemukannya Pokemon seperti dilansir dari viva.co.id (Minggu, 17/7/2016):

1. Toilet Umum:

Bisa dibayangkan betapa terkejutnya beberapa pengguna toilet umum akan kedatangan pemburu pokemon. Dimana tanpa sadar karena ingin menangkap salah satu karakter pokemon, seorang pengguna rela berhimpitan dengan beberapa orang yang sedang buang hajat!

2. Di atas hidangan makanan:

Apa yang Anda lakukan ketika Anda sedang makan tiba-tiba datang seseorang yang meminta Anda menghentikan aktivitas makan Anda dikarenakan ia melihat pokemon di atas makanan maupun minuman Anda? Inilah yang terjadi pada seorang gadis yang bernama Alexia Raye yang menemukan Exeggcute di atas piring berisi makanan. sementara Leesha melihat pokemon yang bernama Paras di atas cangkir kopi.

3. Kantor Polisi

Saking asyiknya bermain Pokemon Go beberapa pemain tidak sadar telah memasuki kantor polisi hanya untuk mendapatkan satu jenis pokemon, Sandshrew. Tentu saja dengan kejadian tersebut pihak Northern Territory Police, Fire and Emergency mengeluarkan peringatan dalam akun Facebook resminya! Rupanya peringatan ini muncul dikarenakan bukan hanya satu, dua orang saja yang telah ‘menangkap’ Pokemon di kantor polisi tersebut tapi telah beberapa orang yang memasuki kantor polisi tersebut tanpa sadar.

4. Jalan Raya

Banyak diberitakan jika pokemon sering bertebaran di jalan raya. Bagi pemburu pokemon hal ini tentu tidak tidak menjadi masalah. Dan bisa ditebak sendiri, jalan raya dalam sekejap berubah menjadi macet total dikarenakan kelakuan nekat para pemburu pokemon yang ingin menambah koleksinya! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...