Home > Ragam Berita > Internasional > Kim Kardashian Pakistan Dibunuh Demi Kehormatan Keluarga

Kim Kardashian Pakistan Dibunuh Demi Kehormatan Keluarga

Karachi – Qandeel Baloch, model seksi asal Pakistan yang seringkali disamakan dengan Kim Kardashian karena kegemarannya mengunggah foto-foto seksi dirinya lewat sosial media, tewas dibunuh oleh saudara laki-lakinya sendiri demi kehormatan keluarga.

Kim Kardashian Pakistan Dibunuh Demi Kehormatan Keluarga

Menurut keterangan pihak kepolisian yang dilansir BBC, Minggu (17/7/2016), Qandeel Baloch tewas akibat tercekik. Untuk diketahui, pembunuhan demi kehormatan di Pakistan adalah hal yang sudah lazim.

Menurut keterangan orang tua Baloch, putrinya tersebut tewas dicekik oleh saudara laki-lakinya sendiri, Wasim Baloch, pada Jumat (15/7/2016) malam.

“Saudara laki-lakinya meminta ia untuk menghentikan kegiatan model,” ujar sumber dari keluarga Baloch.

Sumber itu juga mengatakan, Wasim Baloch kecewa dengan kelakuan saudara perempuannya yang dianggap mencemarkan nama baik keluarga. Ia juga kerap kali mengancam nyawa Baloch.

Kim Kardashian Pakistan Dibunuh Demi Kehormatan Keluarga

Wasim Baloch sendiri belum ditahan dan saat ini sedang dalam pencarian polisi.

Beberapa warga di Pakistan justru menyambut gembira kematian Baloch dan menganggapnya sebagai berita baik, namun demikian tidak sedikit juga mengutuk perbuatan tersebut.

Pada sebuah acara wawancara, Baloch pernah mencela negaranya, Pakistan, karena sangat patriakis dan ia menganggap dirinya sebagai role model bagi kekuatan kaum perempuan di Pakistan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Bila Ahok Tidak Terpilih Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini Kata Veronica Tan

Bila Ahok Tidak Terpilih Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini Kata Veronica Tan

Jakarta – Hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar pada 19 April ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis