Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Yang Memancing Isu Celine Evangelista Telah Menikah Sesama Jenis

Beredar Foto Yang Memancing Isu Celine Evangelista Telah Menikah Sesama Jenis

Jakarta – Celine Evangelista memang saat ini merupakan artis yang menjadi buah bibir di berbagai media. Usai gosip kedekatannay dengan Stefan Williams semakin mencuat, maka kali ini gosip negatif pun juga muncul saat dirinya dikabarkan telah menikahi seorang yang juga wanita alias sesama jenis di Amerika Serikat tahun lalu.

Beredar Foto Yang Memancing Isu Celine Evangelista Telah Menikah Sesama Jenis

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (15/7/2016), pada bulan Juni tahun 2015 silam memang Celine Evangelista ini tampak mengunggah sebuah foto saat dia tampil cantik dan membawa rangkaian bunga. Selain itu, pada status foto itu dituliskan “My very special day #latepost #lasvegas #USA.”

Selain itu, beredarnya foto yang menunjukkan Celine Evangelista yang membawa bunga dan menikah dengan seorang wanita pun beredar luas saat ini. Oleh karena itu, banyak para fans nya pun yang menjadi makin penasaran karena mereka heran dengan kebenaran dari gosip ini. Tak hanya itu, usai memutuskan cerai dengan Dirly Idol, kedekatannya dengan Stefan William pun tampaknya menjadi kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine banyak diragukan karena sang wanita cantik itu dianggap normal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen tiba-tiba saja menjadi viral karena membongkar kabar perselingkuhan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis