Home > Hiburan > Gosip > Maruli Tampubolon Sindir Mereka Yang Tergila-gila Dengan Pokemon Go

Maruli Tampubolon Sindir Mereka Yang Tergila-gila Dengan Pokemon Go

Jakarta – Game Pokemon Go yang membuat heboh masyarakat Tanah Air dua minggu ini kabarnya sudah mulai menimbulkan beberapa korban terkait kurang hati-hatinya dalam memainkan aplikasi game Andoid dan iOS garapan Nintendo dan Niantic Labs.

Maruli Tampubolon Sindir Mereka Yang Tergila-gila Dengan Pokemon Go

Hal in menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi penyanyi Maruli Tampubolon melihat fenomena Pokemon Go yang mulai mewabah di Indonesia. Penyanyi yang juga seorang pengusaha ini menganggap Pokemon Go adalah permainan biasa yang dikendalikan oleh manusia, sehingga semuanya tergantung dari pemainnya itu sendiri.

“Itu tergantung dari mana kitanya ya. Kan yang kita mainin benda mati, dan kita hidup, masa kita dibego-begoin sama benda mati? Berarti kita sendiri yang bego kalo begitu. Intinya kalo hal-hal tersebut kita sesuai dengan standarnya aja, norma-normal yang baiknya aja,” kata Maruli di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Maruli juga mengkritik para pengguna Pokemon Go yang memainkannya sambil berkendara yang menurutnya merupakan tindakan berbahaya yang dapat berakibat fatal.

“Ya itu nggak baik juga apalagi main handphone sambil nyetir, atau sms atau apa. Hal-hal yang simpel aja, polisi bilang kita lagi nyetir jangan telepon, sms atau apa. Itu kan diberikan warning ya kita ikutin, taatin, jangan tiba-tiba main pokemon ya mati lah,” katanya.

Bagi Maruli sendiri, ia tidak tertarik untuk memainkan game Pokemon Go, bahkan tidak mempunyai niat karena tidak suka.

“Nggak (niat). Kebetulan saya nggak suka, ya udah lah,” tutupnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Jakarta – Nikita Mirzani terlihat tidak canggung saat mengakui adegan ciuman bibir dengan pria bule ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis