Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Jelang Pilkada, PDIP Panaskan Mesin Partai

Berita Terkini : Jelang Pilkada, PDIP Panaskan Mesin Partai

Jakarta – Jelang pilkada di Indonesia, PDIP kini pun bergerak. Mereka sedang merapatkan barisan. Hal tersebut dilakukan untuk menyongsong pilkada 2017 dan 2018. Karena itu, seluruh hal yang diperlukan pun dipersiapkan.

Berita Terkini : Jelang Pilkada, PDIP Panaskan Mesin Partai

Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP Teras Narang. Menurut dia, PDIP diseluruh tingkatan harus dapat mengindentifikasi hasil pilkada 2015 sebagai pelajaran. Hal tersebut bertujuan untuk meraih kemenangan di pilkada serentak 2017.

”Sebagai parpol, kita harus bisa mempersiapkan diri agar peranan sebagai parpol sesuai dengan keinginan rakyat dan sesuai dengan konstitusi. Tak berhenti di situ, ketika kita sudah melalui proses dan sudah dipilih, maka kita adalah milik rakyat yang harus mampu mensejahterakan rakyat,” ujarnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (17/7/2016).

FGD yang digelar Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP sendiri dihadiri Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristianto. Sedangkan narasumber yang hadir adalah Mantan Anggota KPU Ramlan Surbakti, Komisioner KPU Juri Ardiantoro, Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto, dan dihadiri sejumlah kader PDI-P.

Selain itu Teras menambahkan, PDIP pun bertugas menyiapkan para kader, perangkat, dan mesin perjuangan. Tidak terkecuali di daerah. PDIP pun harus siap ketika pemilihan berlangsung. Hal tersebut adalah kodifikasi dari sistem pemilihan dan pengisian pejabat penyelenggara negara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...