Home > Ragam Berita > Nasional > Perempuan Ini Diciduk di Bandara lantaran Memakai Kaos Palu Arit

Perempuan Ini Diciduk di Bandara lantaran Memakai Kaos Palu Arit

Tangerang – Petugas bandara menangkap seorang penumpang perempuan. MSP diciduk lantaran mengenakan kaos berlambang palu arit. Hal tersebut terjadi saat dia akan menjemput anaknya di Terminal 1B Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Sabtu malam (17/7/2016).

Perempuan Ini Diciduk di Bandara lantaran Memakai Kaos  Palu Arit

Saat itu, MSP berada di bandara dengan memakai kaos merah berlambang palu arit, Sebagaimana diketahui, itu adalah ciri ideologi komunis. Nah, seorang anggota Paskas, Sertu Eko Prasetyo, mengetahui hal tersebut.

Kemudian Sertu Eko melaporkannya kepada Piket Pos Pom Bandara Serma Pujo dan Pratu Edy yang sedang melaksanakan pengecekan. Dari laporan itu, Sertu Eko bersama rekannya langsung menemui MSP.

Dari keterangannya, MSP mengaku mendapat kaos tersebut dari kakak iparnya yang pulang dari Vietnam saat liburan. Selanjutnya, peristiwa ini ditangani oleh pihak Pos Pol Bandara dan langsung dibawa ke Polres Bandara untuk ditindaklanjuti.

Kasubaghumas Polres Bandara AKP Endang Sutrisna membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia enggan membeberkan lebih jauh. ”Saat ini Ibu itu sedang diperiksa Kasat Intelkam,” katanya pada Minggu (18/7/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...